Thursday, July 19, 2012

so, sometimes i feel like i love him so much

jadi........kadang2 rasa sayang gue ke dia itu muncul banget parah. padahal sebenernya gue juga udh yg paling biasa bgt ke dia...kalo gue cht sm dia juga sbnrnya gue udh sebiasa mungkin. rasa syg itu muncul krn salah gue juga sih-__-wkwkwk gue baca2 memopad..trs kepikiran dia gitu2 deh..gue juga gangerti knp hrs kepikiran dia gitu...kan penting hahaha-_-gue gangerti juga si sbnrnya perasaan gue ke dia gmn wkwkwk gangerti...kadang2 gue nyariin dia, kadang gue masabodo. sbnrnya sih gue masabodo bgt sm dia...cuman kalo yg namanya udh ngerasa yg dibohonginkan gimana sih rasanya-_-. sbnrnya sih gue capek kyk gini trs hahaha gue butuh hiburan refreshing atau apalah. ahelah haha knp sih gue hrs kyk gini...kyknya gue kan miskin hati bgt-.-setia sih iya....gue nya doang yg setia..kalo org yg disetiain gangeliat balik kan sakit hatišŸ’” HAHAHAHA sia2 banget. dan ngebuang rasa syg lo cuman buat org yg kyk gitu. so gue harus moveon....pernah nyoba..tp kyknya jd kyk gakenal gitu hahaha. gue gamau yg kyk gakenal gitu. ya mungkin rasa syg ini bakal gue simpen buat dia, tp cuma gue aja dan Allah yg tau tentang perasaan gue gimana. yg jelas gue ngerasa dia org yg paling gue syg saat ini haha😘

new classes

justseveralofthisclass
xixixi apakabar?? udhlama banget ya gue ga ngepost ahahahah....btw hamdallah nih gue naik kelasss hihihihišŸ‘Æ gue naik ke kls XI IPA4 niiih yeaaaay akhirnya gue ipa jugaaa aa seneng banget gils pas tau gue di ipa ahahaha😳. gue berharap semoga kelas gue yang sekarang gabakal berkubu lagi kayak yg kelas gue seblmnya.........itu berkubu bgt ya hahaha tp tetep asik kuuuks banyak banget kenangan gue dikelas dulu haha drmulai yg nangis gajelas gara2 ngerasa di cuekinlah wakakakaka key. sekarang gue sebangku sm arin wkwk sumpah jelek abis gue ngobrol mulu sm doi. anak cewe kls gue sih sbnrnya mau diajak berbaur....tp kita blm bisa gabung sm cowonya nih...cowonya masih main sendiri2 huft. gue kesel.....sama bahasa indonesia...gurunya deng...kayaknya bakal banyak mau deh gurunya haaaaah. baru masuk aja dia udh nyebutin tugas2nya yg banyak kayak apa tau-____-gue nyerah sama bahasa indonesiašŸ˜”......oiya...kenapa harus dpt jepang lg-__- udh cukup sama jepang kls 10.....kapok gue bljr bhs jepang wkwkw ora ngerti apa2. dan kenapa muloknya hrs seni rupa????!!!😱 gue gabisa gambar yassalam.......yaaa intinya semoga kls xi ipa4 itu kompak dan bisa maju kedepannya xixixixi amin..syg kalian😘

Sunday, May 22, 2011

hello! I'm back! :D with a sad story:'(

haaaay! apa kareba? wkwk udh lama yak ga ngepost-,- terakhir december 2009 wkwk. huft. oh iya pgn cerita deh T_T sedih bgt yaAllah gatau kenapa nyesek bgtttttt tau gasih pas tanggal 16mei2011 kmrn kan gue ditmbk sm cowo iyague suka sm cowok itu. yaudahkan gue terima, yakan dengan mungkin gue terima dia gue bisa moveon dr org yg udh gue syg banget kan. eh tp nyatanya gue gabisa move on. trskan bb gue off ya dr hari rabu, emg gue mls banget skrg on in bb gatau knp. yakan kalopun bb gue off msh bisa smsan kan? gue mls deh ngmgnin yg disini, skip aja ya......nah trs kmrn kan tanggal 21mei2011 yaaa gue ngirim sms yg bnr2 jujur dr hati gue yg paling dlm WKWK. iya serius gue ngirim sms jujur bgt ke org yg jd pcr gue kan. naaah trs gue sms ke org yg gue syg...niatnya kan gue mau crt ke dia, cuma gue bingung ngmgnya ke dia gmn kan, yaudah gue crt apaadanya ke org yg gue syg itu ya bodo ngelantur tp seenggaknya crt. gue udh crt......tp kan gadibls sm dia, yaudah gue tidur. trs td siang si org yg gue kirimin sms jujur bgt itu bls, dia bingung dia nanya knp trs gue jelasin, eh dia marah....tauah gue juga ga ada rasa syg sm dia, gue cuma sekedar suka doang ga lebih. gue gabisa ngasih rasa syg dan perhatian gue ke org yg gue suka itu susah banget ngelakuinnya. dan td juga gue sms ke org yg gue syg, kalo gue pgn ngmg sesuatu......tp sm dia gadibales yaudahlah emg bukan waktunya skrg. gue sedih banget sumpaaaah gue gabisa lupa sm org yg gue syg itu gue udh crt ketmn2 gue....dan respon mrk sm aja. kata mrk "na, lo ya tetep aja sayang sama orang yang udah nyakitin lo berkali2" trs kan gue blg......ya kalo udh sayang mau diapain lagi.. susah buat dilupain gue gamau ngelupain org yg gue syg itu....rasanya sakit kalo dilupain, dan nyesek kalo diinget tp ya gmn yaa susah deh...gue lebih milih org yg gue syg dibanding org yg syg sm gue mungkin-____-ya tp gmn susah deh dijelasinnya huaaaaaah.

Saturday, November 21, 2009

the metal- tenacious D

THE METAL- TENACIOUS D


You can't kill the metal
The metal will live on


Punk rock tried to kill the metal
But they failed as they were smited to the ground

New wave tried to kill the metal
But they failed as they were stricken down to the ground

Grunge tried to kill the metal
Hahahahaha they failed as they were thrown to the ground

(Screaming) Aiieee Aiieee

(Harmonizing)
No one can destroy the metal
The metal will strike you down with a vicious blow
We are the vanquished foes of the metal
We tried to win for why we do not know

New wave tried to destroy the metal
But the metal had its way
Grunge then tried to dethrone the metal
But the metal was in the way
Punk rock tried to destroy the metal
But the metal was in the way
Punk rock tried to destroy the metal
But metal was much too strong
Techno tried to defile the metal
But techno was proven wrong
Yeah!

Metal!
It comes from hell



Friday, November 13, 2009

21guns- greenday

Do you know what’s worth fighting for,

When it’s not worth dying for?
Does it take your breath away
And you feel yourself suffocating?
Does the pain weigh out the pride?
And you look for a place to hide?
Did someone break your heart inside?
You’re in ruins

One, 21 guns
Lay down your arms
Give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky,
You and I

When you’re at the end of the road
And you lost all sense of control
And your thoughts have taken their toll
When your mind breaks the spirit of your soul
Your faith walks on broken glass
And the hangover doesn’t pass
Nothing’s ever built to last
You’re in ruins

One, 21 guns
Lay down your arms
Give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky,
You and I

Did you try to live on your own
When you burned down the house and home?
Did you stand too close to the fire?
Like a liar looking for forgiveness from a stone

When it’s time to live and let die
And you can’t get another try
Something inside this heart has died
You’re in ruins

One, 21 guns
Lay down your arms
Give up the fight
One, 21 guns
Throw up your arms into the sky,
You and I

kejadian hari apa tau lupa gue, huakakaka-,-

eh rumah gue ujan hahaha, mana mati lampu pula hahaha(gakpentingmeeeeen), yah kan lupa gue mau posting apa lagi, ahelah hahaha.

Sunday, October 18, 2009

keluarga Van Dangan new emon :)

keluarga Van Dangan terdiri dari om Van, tante Dangan yang hobi kondangan, serta tiga anak mereka: Allice, Jasper, dan Theo.

--Allice, dia vampir bersuara merdu yang punya kekuatan menghipnotis orang dengan suaranya. Nggak heran kalo selain sekolah, Allice juga berprofesi sebagai pelatih anjing(nggak nyambung sama skiil nya kan nggak apa-apa)


--Jasper sedikit lebih muda dari Allice. Dia vampir yang tampan. keahlian Jasper adalah membaca masa depan. Nggak heran kalo selain sekolah, diamenjadi konsultan ramalan dengan cara mengetik NOMOR CELANA DALAM spasi TOKCER kirim ke 90210(ini bukannya kodepos Beverly Hills?)


--Theo, dia blasteran gak jelas asal usulnya. kulitnya kayak orang negro, matanya kayak orang cina, rambutnya oirang kayak orang bule, tapi kalo ngomong kepalanya geleng geleng kayak orang india. dia punya kemampuan melihat tembus pandang tingkat tinggi dan jago bikin tumpeng. jarang jarang lho vampir hobi masak tumpeng.





AHAHHAHAHAHA


copy from new emon novel. HAHAHA :D

LIBURAN ke KUALA LUMPUR


Dalam rangka menyambut musim rambutan,ekskul travelling akan ngajak teman teman liburan wik-en minggu ini di Kuala Lumpur selama dua hari.

Keterangan selengkapanya, silahkan hubungi Manohara dan Pinot di sekretariat ekskul travelling.

N.B: acara ini dilindungi oleh ansuransi penculikan
dan kekerasan dari pangeran Malaysia

Saturday, October 17, 2009

kuciiing kuuuuh

jengjeng, ini laaaah kucing anak singa peliharaan gue(?) hahahaha, ini lucuuu lhoo kucing nyagak aggresif kyk yang ini nih





naaah yang ini nih galak banget, di sentuh aja gigit kalo gak gigit nyakar, edeeeeh paraah. ckckck hahahaha

Friday, October 16, 2009

people i looveee :D

hello guuys and guurrlzz, ini temen temen yang gue sayang dan gue gak mau kehilangan diaaaa ini diaaa :





-Syafa Nurul Kansa-


namanya SYAFA NURUL KANSA dia sekarang duduk di kelas 8.5. dia ini sepupu gue, gue suka cerita sama dia, ketawa bareng, dll. dia ini anaknya asiiik, seru kalo diajak ngobrool, hahah, nah terus dia ini piiiinteeer banget, makanya dia masuk kelas semi unggulan pertama. jengjeng hahaha. nah terus dia inii(eh gak jadi deh) ihihihi





-Mutiara Nurmalia Tabitha-

ini diaaaa MUTIARA NURMALIA TABITHA temen gue waktu kelas 7 sampe sekaraaang, ahuahuaua dan dia sekelass lagi sama gue, wkwkwk. dia ini anaknya pinterr masuk kelas semi unggulan kedua, terus rajin. anaknya yaaa gitu laaah huahua. dia ini penggemar komik(waduh-,-)



-Amanda Cyntia Aulia-

ini namanya AMANDA CYNTIA AULIA dia juga dari kelas 7 temen gue, wakwakowww. tapi sekarang dia di kelas 8.1. naaah dia ini anaknya gimanayaa? heeem pinter, cantikkk,lucuuu, dia ajak ngomong nyambuung huahahahaha. teruus nih dia klo ngomong hiahahaha lucu gimana yaa, hahah.




-Irnanda Alvernia Karim-

ini diaaaaaaaaaaa namanya IRNANDA ALVERNIA KARIM huahhaha, ini anaknya hebooh lhhooo, eh engak terlalu siih. ini anaknya pinter jago bing nyaaa, beeeeh anaknya rameee deeh, hahahha dia ini sukaaa baca komik(komik ape yee, kayak nya banyak hahah). anaknya suka main baskeeet, terus dia suka himawari(benergaknan?)


s
ebenernya masih banyak lagi, tapi males nulis keterangannya mending nama gimana?
hahaha melvia, ralya, bania, cadika,
audi(dia ini cowok satu satu nya, solanya dia doang yang bisa ngertiin gue, dan dia ini baik bangeeeeet wkwkwk) naaah itu adalah people i loveeee (L)






;;)

My photo
act much less talk, just do what ur heart want do