Thursday, July 19, 2012

new classes

justseveralofthisclass
xixixi apakabar?? udhlama banget ya gue ga ngepost ahahahah....btw hamdallah nih gue naik kelasss hihihihišŸ‘Æ gue naik ke kls XI IPA4 niiih yeaaaay akhirnya gue ipa jugaaa aa seneng banget gils pas tau gue di ipa ahahahašŸ˜³. gue berharap semoga kelas gue yang sekarang gabakal berkubu lagi kayak yg kelas gue seblmnya.........itu berkubu bgt ya hahaha tp tetep asik kuuuks banyak banget kenangan gue dikelas dulu haha drmulai yg nangis gajelas gara2 ngerasa di cuekinlah wakakakaka key. sekarang gue sebangku sm arin wkwk sumpah jelek abis gue ngobrol mulu sm doi. anak cewe kls gue sih sbnrnya mau diajak berbaur....tp kita blm bisa gabung sm cowonya nih...cowonya masih main sendiri2 huft. gue kesel.....sama bahasa indonesia...gurunya deng...kayaknya bakal banyak mau deh gurunya haaaaah. baru masuk aja dia udh nyebutin tugas2nya yg banyak kayak apa tau-____-gue nyerah sama bahasa indonesiašŸ˜”......oiya...kenapa harus dpt jepang lg-__- udh cukup sama jepang kls 10.....kapok gue bljr bhs jepang wkwkw ora ngerti apa2. dan kenapa muloknya hrs seni rupa????!!!šŸ˜± gue gabisa gambar yassalam.......yaaa intinya semoga kls xi ipa4 itu kompak dan bisa maju kedepannya xixixixi amin..syg kalianšŸ˜˜

No comments:

Post a Comment

;;)

My photo
act much less talk, just do what ur heart want do